Taman Impian Jaya Ancol


Objek Wisata - Taman Impian Jaya Ancol. Ancol merupakan salah satu kawasan wisata yang berlokasi di Jakarta Utara. Komplek wisata ini terdiri dari berbagai jenis tempat wisata diantaranya adalah sebagai berikut :

Pantai

1. Pantai indah
2. Pantai Festival
3. Pantai Elok
4. Pantai Ria
5. Pantai Carnival
6. Beach Club

Dunia Fantasi

Populer dengan sebutan nama Dufan merupakan theme park pertama yang dikembangkan oleh Ancol, Dufan adalah pusat hiburan outdoor terbesar di Indonesia yang memanjakan pengunjung dengan berbagai fantasi, ada 22 wahana seru yang ada di Dufan, diantaranya adalah :

1. Turangga - Rangga
2. Biang Lala
3. Gajah Bledug
4. Kora - Kora
5. Hysteria
6. Kicir - Kicir
7. Tornado
8. Istana Boneka
9. Happy Feet
10. Pontang - Pontang
11. Ontang - Anting
12. Halilintar
13. Arung Jeram
14. Rajawali
15. Perang Bintang
16. Rumah Jahil
17. Rumah Miring
18. Niagara
19. Kalila & Paddlepop
20. Poci - Poci
21. Alap - Alap
22. Treasureland Temple Of Fire

Atlantis Water Adventure

Merupakan theme park kedua yang dikembangkan oleh pihak ancol, dan memiliki enam kolam utama, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Kolam Antila
2. Kolam Plaza Atlas
3. Kolam Atlantean
3. Kolam Poseidon
4. Kolam Octopus
5. Kolam Aquarius
6. Kiddy Pool.

Glenggang Samudra

Atau lebih sekarang lebih dikenal dengan sebutan Ocean Dream Samudra merupakan theme park ketiga yang dikembangkan ancol, Gelanggang Samudra adalah sebuah tempat Oseanarium yang menjadi taman bagi para mamalia laut dan ikan - ikan atau makhluk laut lainnya yang dipelihara dengan baik. Dan kita juga dapat menyaksikan pertunjukan atraksi satwa laut seperti :

1. Lumba - Lumba
2. Anjing Laut
3. Penguin
4. Paus Putih

Wahana lainnya yang ada di Gelanggang Samudra diantaranya adalah :

1. Scorpion Pirates
2. Baloon Race
3. Sinema 4D

Seaworld

Merupakan underwater aquarium yang pertama serta menjadi salah satu yang ada di Indonesia dengan memiliki area seluas 2 Ha, dan ribuan koleksi biota lautnya Anda juga dapat menyaksikan atraksi para penyelam memberikan makan ikan - ikan secara langsung.

Fasilitas lain yang ditawarkan

Taman Impian Jaya Ancol juga menawarkan fasilitas lain yang bisa Anda kunjungi, di antaranya adalah putri duyung cottages, padang golf ancol, marina, pasar seni, pulau bidadari, ritel, hailai executive club, kereta gantung. Serta danau impian yang memiliki panjang kurang lebih 5 km dengan promenade 4 km.

0 Response to "Taman Impian Jaya Ancol"

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan etika, dan dilarang keras memasukan link aktif di pesan komentar ini.

ABOUT ME

My Photo
JAKARTA TIMUR, DKI Jakarta, Indonesia
Hai guys, nama gua felly, biasa orang - orang manggil gua pepenk, bejo, kuya, blo on, landak, dan apalah - apalah. Saat ini gua blom nikah, tapi dah punya bokin yang cuantik sedunia, gua tinggal di daerah kawasan Jakarta Timur, tepatnya di dekat pasar rebo, gua seneng nulis di blog, dan cita - cita gua itu mau jadi publisher om Google Adsense.

STATISTIK

PROTECTION