Bakso Pak Trisno Cimahi


Kuliner - Bakso Pak Trisno Cimahi. Kedai Bakso Pak Trisno terletak di alamat lokasi Jalan Baros Komplek 163, Cimahi yang telah ada sejak tahun 1985 dimana awalnya hanya berbentuk warung tenda.

Tempat makan ini selalu ramai diserbu pengunjung karena keenakan dan kegurihan baksonya. Dan lokasinya juga memang sangat strategis, yaitu di pinggir jalan sehingga mudah ditemukan.

Selain itu tempatnya yang lapang dan yang nyaman serta bersih. Di tempat ini semua pelayan yang ada adalah kaum Adam yang berpakaian rapih. Dengan seragam kaos kerah bertuliskan “Baso Pak Trisno” dan celana jins, mereka melayani pengunjung dengan sigap dan ramah.

Menu

Disini Menu Bakso yang menjadi Favorit banyak orang adalah
1. Mie Baso Kuah
2. Mie yamin
3. Soun, dan sebagainya.

Harga

Dengan Harganya yang terjangkau mulai dari Rp. 10 ribu hingga Rp.20 ribu menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin mencoba kuliner ini.

Dan untuk menemani makan Anda, tersedia juga es campur dengan rasa yang mantap serta segar.

Bakso Pak Trisno Cimahi kuah baksonya gurih dengan tekstur bakso yang lembut tapi tidak terlalu keras. Bakso yang dihidangkan memang memiliki kualitas daging yang tinggi karena diolah dari daging asli yang masih segar.

4 Responses to "Bakso Pak Trisno Cimahi"

  1. Obama aja suka sama baso, apa lagi orang orang indonesia :D

    ReplyDelete
  2. Bisa dilivery ga mas basonya, haha

    ReplyDelete
  3. Baso pak trisno emang bener enak, ga nyesel deh klo udah nyobain

    ReplyDelete
  4. Enak si mas kliatannya, tapi belinya jauh banget sampe ke cimahi

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan etika, dan dilarang keras memasukan link aktif di pesan komentar ini.

ABOUT ME

My Photo
JAKARTA TIMUR, DKI Jakarta, Indonesia
Hai guys, nama gua felly, biasa orang - orang manggil gua pepenk, bejo, kuya, blo on, landak, dan apalah - apalah. Saat ini gua blom nikah, tapi dah punya bokin yang cuantik sedunia, gua tinggal di daerah kawasan Jakarta Timur, tepatnya di dekat pasar rebo, gua seneng nulis di blog, dan cita - cita gua itu mau jadi publisher om Google Adsense.

STATISTIK

PROTECTION