Indosat Ooredoo


Operator Seluler - Indosat Ooredoo. Dengan mengganti nama merek dan logo terdahulunya yaitu Indosat yang merupakan salah satu penyedia jasa layanan telekomunikasi yang ada di Indonesia. Indosat dahulunya merupakan operator seluler yang memiliki lisensi secara nasional. Dan operator yang penggunanya kurang lebih sekitar 69 juta pelanggan dan perusahaan ini juga menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredoo.

Jasa lainnya yang tersedia antara lain adalah :

Saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed).
Sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing).
Menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet & Data Communication Services).

IM3 Ooredoo

Indosat IM3 adalah sebuah layanan seluler prabayar yang dimiliki oleh Indosat Ooredoo dan didirikan pada tahun 2001. Dengan adanya IM3 Ooredoo, maka Indosat menjadi operator pertama yang mendukung GPRS, MMS, video streaming hingga java games di seluruh Indonesia. IM3 Ooredoo tersedia dengan layanan pita lebar, layanan paket data dengan kecepatan tinggi hingga 2 mbps serta paket - paket lainnya.

Pada tahun 2015, IM3 Ooredoo yang pada saat itu bernama Indosat IM3 meluncurkan kartu perdana yang dinamakan IM3 Pinternet dan mendukung salah satu perusahaan asal Facebook, yaitu Internet.org.

Mentari Ooredoo

Indosat Mentari adalah kartu prabayar GSM atau seluler di Indonesia yang dikeluarkan oleh Indosat Ooredoo serta dapat digunakan diseluruh Indonesia. Mentari Ooredoo juga dapat dipergunakan saat penjelajahan internasional di banyak negara. Kartu Mentari Ooredoo merupakan kartu prabayar pertama dengan fasilitas bebas penjelajahan nasional. Kartu Mentari Ooredoo dirancang khusus untuk smartphone.

Matrix Ooredoo

Indosat Matrix merupakan layanan seluler pasca bayar yang dimiliki oleh Operator seluler Indosat Ooredoo. Matrix Ooredoo dilengkapi dengan akses 3G/3.5G dan jangkauan jelajah internasional di lebih dari 120 negara di dunia.

Matrix Auto yaitu layanan seluler pasca bayar yang dapat diisi ulang, dan merupakan kombinasi dari manfaat layanan pasca bayar dan pra-bayar.

0 Response to "Indosat Ooredoo"

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan etika, dan dilarang keras memasukan link aktif di pesan komentar ini.

ABOUT ME

My Photo
JAKARTA TIMUR, DKI Jakarta, Indonesia
Hai guys, nama gua felly, biasa orang - orang manggil gua pepenk, bejo, kuya, blo on, landak, dan apalah - apalah. Saat ini gua blom nikah, tapi dah punya bokin yang cuantik sedunia, gua tinggal di daerah kawasan Jakarta Timur, tepatnya di dekat pasar rebo, gua seneng nulis di blog, dan cita - cita gua itu mau jadi publisher om Google Adsense.

STATISTIK

PROTECTION