Simpanan Tabungan Di Bank BNI


Keunggulaan Bank BNI - Simpanan Tabungan Di Bank BNI. Perlu kalian ketahui bahwa BNI merupakan salah satu Bank terbesar di Indonesia. Dan BNI memiliki 10 jenis tabungan BNI yang ke semua jenis tabungan tersebut di peruntukan untuk berbagai macam kalangan dengan kebutuhan para nasabah yang berbeda - beda.

Contohnya saja tabungan BNI Taplus Anak sasaran utamanya tentu saja adalah anak - anak berusia kurang dari 17 tahun, dan tabungan BNI Taplus Mahasiswa diperuntukan untuk mahasiswa yang berkuliah di perguruan tinggi, tabungan BNI Taplus Bisnis adalah tabungan yang diperuntukan oleh kalangan usaha dan lain - lain sebagainya.

Berikut ini akan dibahas secara ringkas tentang 10 jenis tabungan di BNI :

1. BNI Taplus

BNI Taplus  ( Tabungan Plus ) adalah produk tabungan umum dari bank BNI. Seperti namanya Taplus atau Tabungan Plus memberikan layanan PLUS dengan berbagai fitur dan manfaat bagi para nasabahnya, dengan suku bunga progresif, penarikan dan setoran secara online di kantor BNI, CDM dan ATM, serta tersedianya Fasilitas Kartu ATM, Kartu Debit, Internet Banking, SMS Banking dan lain sebagainya.

2. BNI Taplus Muda

BNI Taplus Muda merupakan tabungan yang diperuntukan khusus bagi kaum muda usia mulai dari 15 s/d 25 tahun. Dengan jumlah setoran awal yang lebih ringan dan biaya administrasi bulanan lebih rendah tentunya sasaran yang diperuntukan adalah anak - anak dan generasi muda.

3. BNI Taplus Mahasiswa

BNI Taplus Mahasiswa merupakan tabungan yang dikhususkan bagi para Mahasiswa Perguruan Tinggi dan bekerjasama dengan BNI, tujuannya untuk menampung keperluan pembayaran SPP dan lain sebagainya. BNI Taplus Mahasiswa bekerjasama dengan beberapa Universitas, dan universitas tersebut diantaranya adalah Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Telkom, Universitas Islam Bandung (UNISBA), dan lain sebagainya.

4. BNI Taplus Bisnis

BNI Taplus Bisnis adalah tabungan yang diperuntukan untuk para pelaku usaha serta bukan pelaku usaha, baik perorangan maupun non perorangan, dan dilengkapi dengan fitur serta fasilitas yang memberikan kemudahan dan fleksibiitas dalam bertransaksi bisnis.

5. BNI Taplus Pegawai

BNI Taplus Pegawai yaitu tabungan yang diperuntukan untuk para pegawai atau Anggota di suatu Perusahaan, Asosiasi, Organisasi Profesi, dan Lembaga yang bekerjasama dengan BNI, karena selain berfungsi untuk sarana menabungan juga sekaligus sebagai kartu identitas Pegawai atau Anggota. BNI Taplus Pegawai juga memiliki ke samaan dengan BNI Taplus Mahasiswa, karena tabungan ini hanya bisa dibuka oleh pegawai yang lembaga, asosiasi, perusahaan, atau organisasinya telah bekerjasama dengan bank BNI. Jika asosiasi, perusahaan,organisasi, atau, lembaga tidak bekerjasama dengan BNI, maka tidak akan bisa membuka tabungan jenis ini.

6. BNI Taplus Anak

BNI Taplus Anak adalah tabungan yang di khususkan bagi anak - anak berusia di bawah 17 tahun. Dan tabungan jenis ini sangat cocok untuk mengajarkan anak - anak supaya gemar untuk menabung karena selain setoran awalnya ringan, tabungan ini juga mensyaratkan setoran minimal yang sangat terjangkau oleh anak - anak.

7. BNI Simpanan Pelajar

BNI Simpanan Pelajar merupakan jenis tabungan yang diperuntukan untuk siswa dari jenjang PAUD, TK, SD, SMP, SMA, Madrasah (MI, MTs, MA) atau sederajat yang diterbitkan secara nasional oleh bank - bank di Indonesia, persyaratan yang mudah dan sederhana serta fitur yang menarik, dalam rangka inklusi dan edukasi keuangan untuk mendorong budaya menabung sejak dini. Jenis tabungan ini setoran awal dan setoran selanjutnya sangat ringan, bahkan lebih ringan dari BNI Taplus Anak. Sangat cocok untuk anak - anak yang baru belajar menabung di bank.

8. BNI Haji

BNI Haji Merupakan tabungan khusus untuk para nasabah yang ingin menunaikan ibadah pergi ke tanah suci.

9. BNI Tapenas

BNI Tapenas yaitu jenis tabungan simpanan berjangka yang bermanfaat untuk membantu perencanaan keuangan untuk mewujudkan tujuan masa depan dengan lebih pasti dan aman.

10. BNI Dollar


BNI Dollar adalah tabungan simpanan dalam mata uang asing (SGD atau USD) yang memiliki nilai tukar stabil serta aman dan memberikan berbagai kemudahan dalam bertransaksi.

0 Response to "Simpanan Tabungan Di Bank BNI"

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan etika, dan dilarang keras memasukan link aktif di pesan komentar ini.

ABOUT ME

My Photo
JAKARTA TIMUR, DKI Jakarta, Indonesia
Hai guys, nama gua felly, biasa orang - orang manggil gua pepenk, bejo, kuya, blo on, landak, dan apalah - apalah. Saat ini gua blom nikah, tapi dah punya bokin yang cuantik sedunia, gua tinggal di daerah kawasan Jakarta Timur, tepatnya di dekat pasar rebo, gua seneng nulis di blog, dan cita - cita gua itu mau jadi publisher om Google Adsense.

STATISTIK

PROTECTION