Dunia Fantasi


Objek Wisata - Dunia Fantasi. Salah satu objek wisata yang ada di Jakarta dan merupakan theme park pertama yang dikembangkan oleh Ancol, Dunia Fantasi atau lebih populernya dengan sebutan Dufan merupakan pusat hiburan outdoor terbesar di Indonesia yang memanjakan pengunjung dengan fantasi keliling dunia, melalui berbagai jenis wahana permainan berteknologi tinggi yang terbagi dalam 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dan Balada Kera.

22 wahana di Dufan yang paling seru dan sayang sekali apabila Anda melewatkannya.

1. Turangga - Rangga

Wahana yang satu ini lebih populer dengan sebutan komidi putar. Anda bisa bersantai dengan berputar-putar di atas kuda ataupun bangku-bangku yang berada di bawah terpaan sinar lampu yang berwarna - warni.

2. Bianglala

Wahana yang satu ini merupakan  kincir besar yang siap membawa Anda di ketinggian puluhan kaki dari atas permukaan tanah.

3. Gajah Bledug

Wahana berikut hampir sama seperti turangga - rangga, saat naik wahana permainan ini hanya diajak untuk berputar-putar saja. Bedanya hanya yang dinaiki berbentuk gajah.

4. Kora - Kora

Permainan yang satu ini disebut juga dengan sebutan perahu ayun. Karena bentuknya serupa perahu yang cukup besar yang berayun ke arah depan dan juga ke belakang cukup kencang.

5. Hysteria

Permainan ini termasuk salah satu wahana yang sangat memacu adrenalin Anda, karena kita seolah dilemparkan ke atas dalam waktu satu per sekian detik, setelah itu langsung dilemparkan ke bawah dengan sangat cepat.

6. Kicir - Kicir

Wahana ini sering juga disebut dengan Power Surge, permainan ini membawa pengunjung untuk berputar 360 derajat, melintir sambil meluncur.

7. Tornado

Ketika Anda mencoba wahana permainan yang satu ini. Anda akan duduk dengan berjajar dan saling membelakangi dijungkir - balikkan di atas udara, begitu juga pada saat turun. Dan wahana ini merupakan salah satu wahana permainan paling ekstrem.

8. Istana Boneka

Jika Anda berkunjung ke wahana ini, Anda akan melihat berbagai boneka - boneka yang cantik dan lucu - lucu dari seluruh dunia saat Anda menjelajahi seluruh isi di dalam Istana Boneka tersebut, dan di sediakan perahu untuk mengantar Anda berkeliling.

9. Happy Feet

Merupakan wahana teater simulator yang menyajikan film animasi Happy Feet. Film animasi yang diputar bercerita mengenai komunitas penguin di Benua Antartika.

10. Pontang - Pontang

Wahana permainan yang akan menghempaskan tubuh Anda bolak-balik ke kanan dan ke kiri dengan sangat kencang.

11. Ontang - Anting

Permainan yang seolah - olah kursi ini terbang di udara. Dan kemudian membawa Anda ke atas ketinggian dengan berputar - putar di udara.

12. Halilintar

Wahana ini merupakan permainan yang ekstrem. 
Karena ketika kita menaikinya kita akan meluncur dengan kecepatan tinggi dan melintas di rel secara 360 derajat, ada juga rel dengan tanjakan dan turunan yang akan memacu detak jantung kita.

13. Arung Jeram

Wahana ini merupakan wahana air yang akan mengajak Anda mengitari kawasan yang bentuknya seperti sungai dengan arus air yang deras, jika Anda ingin menaiki wahana ini, Anda harus siap basah - basahan.

14. Rajawali

Permainan yang bentuknya seperti burung terbang yang terus berputar - putar di ketinggian.

15. Perang Bintang

Permainan ini akan membawa Anda menelusuri lorong - lorong dengan menggunakan kendaraan berbentuk bulat sperti piring terbang dilengkapi persenjataan laser. lorong tersebut didesain layaknya berada di luar angkasa.

16. Rumah Jahil

Merupakan rumah kaca, jika Anda memasuki wahana ini, dijamin Anda akan bingung untuk mencari jalan keluar.

17. Rumah Miring

Dinamakan rumah miring karena bangunan yang satu ini memang berbentuk miring. Kemiringan saat menyusuri lantai dalam rumah dapat Anda rasakan bahkan ketika melewati berbagai ruangan yang ada di dalamnya, setiap benda yang dipajang hampir semua terlihat miring.

18. Niagara

Wahana permainan niagara termasuk salah satu wahana air. Anda akan diajak untuk meluncur ke dalam sebuah kubangan air dengan perahu dari sebuah ketinggian hingga membuat Anda basah - basahan.

19. Kalila & Paddle Pop

Wahana ini merupakan pertunjukan 4 dimensi petualangan yang dijalani oleh Paddle Pop yang bercerita tentang kehidupan di dalam hutan.

20. Poci - Poci

Permainan yang satu ini berbentuk berupa gelas berukuran besar yang akan berputar - putar.

21. Alap - Alap

Permainan ini bentuknya mirip seperti wahana halilintar tapi berukuran mini, bedanya adalah jika halilintar berputar sekali, alap-alap berputar hingga 3 kali.

22. Treasureland Temple Of Fire

Wahana ini menampilkan aksi para stunt man yang sangat menegangkan dan menceritakan tentang petualangan seorang arkeolog dalam melakukan sebuah pencarian artefak di sebuah kuil kuno.

0 Response to "Dunia Fantasi"

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan etika, dan dilarang keras memasukan link aktif di pesan komentar ini.

ABOUT ME

My Photo
JAKARTA TIMUR, DKI Jakarta, Indonesia
Hai guys, nama gua felly, biasa orang - orang manggil gua pepenk, bejo, kuya, blo on, landak, dan apalah - apalah. Saat ini gua blom nikah, tapi dah punya bokin yang cuantik sedunia, gua tinggal di daerah kawasan Jakarta Timur, tepatnya di dekat pasar rebo, gua seneng nulis di blog, dan cita - cita gua itu mau jadi publisher om Google Adsense.

STATISTIK

PROTECTION