TabunganKu BNI


Keunggulan Bank BNI - TabunganKu BNI. Untuk produk dari TabunganKu BNI ini adalah untuk perorangan dengan persyaratannya yang ringan dan mudah mudah diterbitkan secara bersama oleh bank - bank di Indonesia guna menumbuhkan budaya menabung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Untuk Fitur dari Produk TabunganKu : Setoran awal pembukaan rekening minimum Rp. 20.000, Tanda bukti kepemilikan yaitu berupa buku TabunganKu, Bebas biaya administrasi bulanan dan biaya penggantian buku TabunganKu, Untuk transaksi penarikan melalui Teller di Kantor Cabang BNI maksimal 2 kali per bulan bebas dari biaya, Untuk transaksi Ke 3 dan seterusnya dalam bulan yang sama baru dikenakan biaya administrasi Rp. 1.000,- per transaksi, Transaksi penarikan tunai, setoran tunai dan pemindahbukuan bisa dilakukan melalui Teller di Kantor Cabang Utama atau Kantor Layanan dibawahnya, Saldo minimum rekening setelah penarikan yaitu Rp. 20.000 Jumlah minimum penarikan di Teller sebesar Rp.100.000, kecuali pada saat nasabah ingin menutup rekening, Dan untuk biaya penutupan rekening atas permintaan nasabah adalah Rp. 20.000.

Demikian informasi ringkas mengenai simpanan tabungan di Bank BNI dengan produk simpanan TabunganKu BNI, semoga artikel mengenai produk dari Bank BNI yang saya ringkas dapat menjadi solusi tepat Anda dalam memilih tabungan yang cocok untuk tempat menyimpan keuangan Anda.

0 Response to "TabunganKu BNI"

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan etika, dan dilarang keras memasukan link aktif di pesan komentar ini.

ABOUT ME

My Photo
JAKARTA TIMUR, DKI Jakarta, Indonesia
Hai guys, nama gua felly, biasa orang - orang manggil gua pepenk, bejo, kuya, blo on, landak, dan apalah - apalah. Saat ini gua blom nikah, tapi dah punya bokin yang cuantik sedunia, gua tinggal di daerah kawasan Jakarta Timur, tepatnya di dekat pasar rebo, gua seneng nulis di blog, dan cita - cita gua itu mau jadi publisher om Google Adsense.

STATISTIK

PROTECTION