Manfaat Menabung Di Bank BRI

 

Menabung Di BRI - Manfaat Menabung Di Bank BRI. Bank BRI dikenal sebagai bank dengan jangkauan layanan yang sangat luas mencapai ke pedesaan. Dan dengan kualitas layanan mereka yang terdepan di Indonesia terbukti dengan diraihnya award sebagai Bank lokal terbaik di Indonesia pada tahun 2014 Asiamoney Magazine Award di Hongkong. Penghargaan itu tentu tak terlepas dari sinergi positif antara seluruh karyawan dan nasabah bank BRI. Untuk makin mempererat hubungan antara bank dengan para nasabahnya. 

Bank BRI mengeluarkan Fitur BRIVA, yang dapat memudahkan para nasabah untuk melakukan pembayaran spp anak sekolah, pembayaran bpjs, pembayaran sim dan stnk, dan masih banyak lagi manfaat yang di berikan oleh Bank BRI kepada nasabah.

Fitur BRIVA memberikan kemudahan kepada para nasabah, karena dengan sistem layanan jasa perbankan yang cepat, nyaman, modern, dan terpercaya sesuai dengan komitmennya yaitu BRI ingin semakin dekat dengan masyarakat. Manfaatkanlah layanan ATM BRI sebagai One Stop Service dengan mendatangi gerai ATM BRI.

Selain itu nasabah yang mempunyai rekening BRI dan memiliki kartu ATM dapat digunakan di ATM Bank lain yang berlogo ATM Bersama, Prima, Link, Cirrus, Bankcard, dan Mastercard.

Jumlah ATM BRI yang dapat di gunakan oleh pengguna BRI Card yaitu 6300 ATM BRI, 18.500 ATM Link, 22.000 ATM Bersama, 800.000 ATM berlogo Cirrus, 17.427 ATM Prima, 2075 ATM MEPS (Bankcard).

Fasilitas yang diberikan oleh Bank BRI yaitu : Registrasi E- Banking, Info Saldo, Penarikan tunai maksimum dalam 1 hari untuk pemegang BRI card classic Rp. 5.000.000, untuk pemegang BRI card gold Rp. 10.000.000 dan untuk pemegang BRI card platinum : Rp. 25.000.000, Transfer antar rekening, Ganti pin gratisan.

Antar rekening BRI maksimal transaksi dalam 1 hari.

Antar Rekening BRI pengguna kartu classic Rp. 20.000.000, untuk pengguna kartu gold Rp. 50.000.000, san untuk pengguna kartu platinum Rp. 75.000.000.

Antar Rekening Bank anggota ATM Bersama.

Seluruh jenis pengguna BRI Card seperti gold, classic, dan platinum maksimal transaksi dalam 1 hari Rp. 10.000.000 dan sekali transaksi Rp. 5.000.000. Frekuensi transaksi dalam satu hari tidak dibatasi selama limit transaksi tidak melampaui.

Dapat di gunakan untuk pembayaran tagihan : Kartu kredit BRI, Kartu kredit dan KTA RBS, Kartu kredit dan Personal Loan HSBC, Kartu kredit ANZ, Kartu kredit dan KTA SCB, Personal Loan, Ready Cash and Eazy, Pay Citibank, Citifinansial, FIF, BAF, SOF, Verena, Finansia, Telkom, PLN, Kartu halo, Matrix, Speedy, Flexi, Indovision / Top TV / Oke Vision.

Dapat digunakan untuk pembayaran di Universitas yang bekerjasama dengan BRI, diantaranya yaitu untuk pembayaran spp Unej, spp UM, spp dan pembelian paket UT, spp UNPAD.

Serta dapat juga digunakan untuk pembayaran zakat dan Infak, pembayaran sim dan stnk, pembayaran tiket pesawat dan kereta api, seperti garuda, sriwijaya air, lion.

Untuk Pembelian Pulsa seperti simpati, as, mentari, xl, flexi, esia, mobile8, im3, starOne, smart, fren, dan axis.

Berikut ini tips untuk bertransaksi menggunakan Kartu ATM BRI :

(1) Jangan memberikan Kartu ATM dan PIN ke orang lain.

(2) Ganti PIN lama Anda dengan PIN baru secara berkala.

(3) Jagalah kerahasian PIN Anda, dan hafalkan PIN Anda.

(4) Manfaatkanlah ATM BRI sebagai One Stop Service yang dapat memberikan kemudahan bagi nasabah untuk bertransaksi.

0 Response to "Manfaat Menabung Di Bank BRI"

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan etika, dan dilarang keras memasukan link aktif di pesan komentar ini.

ABOUT ME

My Photo
JAKARTA TIMUR, DKI Jakarta, Indonesia
Hai guys, nama gua felly, biasa orang - orang manggil gua pepenk, bejo, kuya, blo on, landak, dan apalah - apalah. Saat ini gua blom nikah, tapi dah punya bokin yang cuantik sedunia, gua tinggal di daerah kawasan Jakarta Timur, tepatnya di dekat pasar rebo, gua seneng nulis di blog, dan cita - cita gua itu mau jadi publisher om Google Adsense.

STATISTIK

PROTECTION