Tabungan BNI Taplus


Keunggulan Bank BNI - Tabungan BNI Taplus. BNI Taplus merupakan Tabungan Plus dari BNI,  tabungan yang dapat memberikan Anda layanan Plus dalam berbagai macam manfaat dan fitur.

Manfaat dari BNI Taplus : Dengan suku bunga progresif dan tingkat bunga yang sangat menarik. Karena bunga dihitung dari dasar saldo rata - rata harian dan apabila semakin besar Anda menabung semakin besar pula keuntungan yang akan Anda terima, Serta Anda dapat melakukan penarikan dan setoran tunai secara online  di seluruh Cabang BNI terdekat di daerah Anda, Setoran dan penarikan dapat juga dilakukan melalui e -channel :  ATM BNI (Automatic Teller Machine), CDM (Cash Deposit Machine) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Dengan kepemilikan rekening di BNI Taplus Anda akan diikutsertakan dalam program undian berhadiah, Serta Anda akan mendapatkan fasilitas Kartu Debit BNI, dan layanan E -banking melalui channel BNI ATM, Mobile Banking BNI, SMS Banking BNI, Internet Banking BNI dan Phone Banking BNI, Dan para nasabah dapat memilih jenis Kartu Debit BNI Silver/ Kartu Debit BNI Gold/ Kartu Debit BNI Platinum, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Persyaratan Untuk WNI : KTP/ SIM/ Paspor domisili se-Kab/ Kodya dengan Cabang BNI tempat membuka rekening), atau dibuktikan dengan surat keterangan domisili kerja jika tidak sama, NPWP. Untuk WNA : Membawa Paspor disertai KITAS/ KIMS/ KITAP/ Referensi, NPWP, Dengan setoran awal Rp. 500.000 untuk jabodetabek atau Rp. 250.000 di luar jabodetabek, Saldo minimal Rp. 150.000.

Suku bunga BNI Taplus : Saldo kurang dari Rp. 1.000.000 suku bunga 0,00%, Saldo diatas rata - rata Rp. 1.000.000 di bawah Rp. 50.000.000 suku bunga 0,90%, Saldo Rp. 50.000.000 sampai dengan Rp. 500.000.000 suku bunga 1,05%,Saldo Rp. 500.000.000 dan kurang dari Rp. 1 miliar suku bunga 1,30%, Saldo di atas rata - rata 1 miliar suku bunga 2,00%

Biaya lainnya : Tunggakan biaya administrasi maksimal 3x tunggakan, Tunggakan denda kurang dari saldo minimum maksimal 3x tunggakan, Tunggakan biaya administrasi kartu maksimal Rp. 10.000, Mulai Bulan Januari 2016 untuk biaya administrasi BNI Taplus pengelolaan rekening sebesar Rp. 11.000/ rek/ bulan.

Denda dibawah saldo minimum : Rp. 5.000. “Untuk penalti  atau denda karena rekening pasif/ dormant tidak dikenakan biaya, Untuk rekening pasif atau dormant yaitu rekening yang tidak bertransaksi selama 6 bulan berturut - turut, Dan rekening dormant dapat aktif kembali dengan transaksi pendebetan/ pengkreditan melalui fasilitas e -Banking, penarikan tunai, pemindahbukuan lewat kantor Cabang BNI, penyetoran tunai, atau pembelanjaan di merchant.”

Demikian informasi ringkas mengenai produk dari Bank BNI dengan simpanan tabungan BNI taplusnya, semoga artikel mengenai simpanan tabungan BNI taplus ini bisa menjadi pertimbangan untuk memilih jenis tabungan yang sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini.

0 Response to "Tabungan BNI Taplus"

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan etika, dan dilarang keras memasukan link aktif di pesan komentar ini.

ABOUT ME

My Photo
JAKARTA TIMUR, DKI Jakarta, Indonesia
Hai guys, nama gua felly, biasa orang - orang manggil gua pepenk, bejo, kuya, blo on, landak, dan apalah - apalah. Saat ini gua blom nikah, tapi dah punya bokin yang cuantik sedunia, gua tinggal di daerah kawasan Jakarta Timur, tepatnya di dekat pasar rebo, gua seneng nulis di blog, dan cita - cita gua itu mau jadi publisher om Google Adsense.

STATISTIK

PROTECTION