Simpanan Tabungan BritAma Dollar


Menabung Di BRI - Simpanan Tabungan BritAma Dollar. Cara untuk membuka rekening simpanan tabungan BRI Dollar, mungkin diantara kalian masih bertanya jika anda sudah memiliki kepentingan dengan transaksi berupa dollar dalam bisnis Anda, atau dalam melakukan pembayaran pembiayaan kuliah Anda. Maka waktunya Anda menghubungi Costumer Service Bank BRI untuk menanyakan tentang hal ini, atau jika Anda malas untuk menghubungi Costumer Service karena mungkin apabila kita menghubunginya begitu sulit untuk terhubung karena kesibukan Costumer Service yang begitu padat. Anda tidak perlu khawatir karena artikel ini bisa menjadi rujukannya.

Simpanan tabungan BRI BritAma Dollar di Bank BRI untuk memenuhi kebutuhan simpanan dalam mata uang valuta asing Anda.

Keunggulan dalam melakukan simpanan tabungan BritAma Dollar di Bank BRI : Real Time Online, Dapat bertransaksi secara online di lebih dari 7000 unit kerja online yang tersebar di seluruh Indonesia, Suku bunga kompetitif, Gratis Asuransi Kecelakaan Diri Personal Accident, Nasabah dilindungi fasilitas asuransi kecelakaan diri yang diberikan secara gratis, dengan rata - rata saldo harian dalam sebulan telah mencapai $ 100 atau lebih. Pertanggungan diberikan maksimal sebesar 250% dari saldo akhir atau maksimal sebesar Rp. 100.000.000 bila terjadi klaim, Penyetoran dapat dilakukan dalam mata uang Rupiah atau USD.

Fasilitas yang diperoleh di Bank BRI : Automatic Fund Transfer merupakan Fasilitas untuk mentransfer dana dari BritAma Dollar BRI ke rekening lainnya di BRI, pada tanggal tertentu yang ditetapkan oleh nasabah, Account Sweep adalah Fasilitas untuk mentransfer dana dari BritAma Dollar BRI ke rekening lainnya secara otomatis sesuai dengan batasan saldo minimal dan maksimal yang ditetapkan nasabah, Automatic Grab Fund yaitu Fasilitas untuk menarik atau mendebet dana BritAma Dollar BRI secara otomatis oleh satu rekening tertentu, misalnya untuk angsuran membayaran rekening pinjaman, Aksesibilitas BRI Card.

Persyaratan : Mengisi formulir aplikasi pembukaan simpanan tabungan BritAma Dollar, Setoran awal minimal $ 50,00.

Perorangan : Melampirkan fotocopy kartu identitas diri seperti KTP/ SIM/ Paspor dan KITAS/ KITAP.

Non Perorangan : Melampirkan fotocopy Akte Pendirian/ Anggaran Dasar, Ijin usaha, NPWP dan dokumen identitas pengurus serta asli Surat Kuasa.

Demikian informasi ringkas mengenai produk dari Bank BRI dengan simpanan tabungan BritAma dollarnya, semoga artikel mengenai simpanan tabungan BritAma dollar ini dapat menjadi solusi Anda untuk memenuhi kebutuhan simpanan valuta asing Anda.

2 Responses to "Simpanan Tabungan BritAma Dollar"

  1. Untuk selanjutnya.. jika kita ingin setor tunai menggunakan rupiah atau dollar ?

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan etika, dan dilarang keras memasukan link aktif di pesan komentar ini.

ABOUT ME

My Photo
JAKARTA TIMUR, DKI Jakarta, Indonesia
Hai guys, nama gua felly, biasa orang - orang manggil gua pepenk, bejo, kuya, blo on, landak, dan apalah - apalah. Saat ini gua blom nikah, tapi dah punya bokin yang cuantik sedunia, gua tinggal di daerah kawasan Jakarta Timur, tepatnya di dekat pasar rebo, gua seneng nulis di blog, dan cita - cita gua itu mau jadi publisher om Google Adsense.

STATISTIK

PROTECTION