Simpanan Tabungan Haji BRI


Menabung Di BRI - Simpanan Tabungan Haji BRI. Tabungan Haji merupakan tabungan yang bertujuan untuk mewujudkan niat untuk pergi beribadah ke Tanah Suci bagi Umat Islam. Tabungan haji juga di lengkapi dengan Asuransi jiwa dan kecelakaan diri gratis, tabungan haji terhubung dengan SISKOHAT DEPAK, yang apabila tabungan sudah mencapai nominal sebesar Rp. 20.000.000 maka kita dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan nomor keberangkatan haji.

Syarat pembukaan rekening simpanan tabungan Haji di Bank BRI : Mengisi formulir pembukaan rekening, Menyerahkan fotocopy kartu identitas diri atau KTP.

Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari simpanan tabungan Haji di Bank BRI : Gratis biaya administrasi dan provesi, Gratis perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan diri, Setoran dapat dilakukan di Bank BRI online di seluruh Indonesia baik secara tunai, kliring maupun pemindah bukuan, Dapat juga melalui menu transfer di elektronik channel BRI, seperti ATM BRI, ATM Bersama, ATM Prima, SMS Banking BRI dan Phone Banking BRI. Setiap pemegang rekening diberikan Buku Tabungan Haji BRI (passbook) sebagai bukti kepemilikan rekening dan pencatatan transaksi atau informasi saldo.

Prosedur pendaftaran simpanan tabungan Haji di Bank BRI : Datang ke Bank BRI online terdekat dan buka rekening simpanan tabungan haji BRI dapat dibuka dalam mata uang rupiah ataupun USD, Setoran Awal untuk Rupiah minimal Rp. 50.000,- dan untuk USD Minimal $ 50.00, Setoran selanjutnya disesuaikan dengan kemampuan nasabah, Setelah saldo Tabungan Haji BRI mencapai nilai tertentu BPIH Biasa Rp. 20.000.000 dan BPIH Khusus $ 3,000.00, lakukan pendaftaran di Kantor Departemen Agama setempat dengan mengisi formulir SPPH yang disediakan. Untuk BPIH Khusus, pendaftaran melalui Departemen Agama Pusat/ Provinsi, SPPH yang telah diisi dibawa ke BRI untuk didaftarkan ke Departemen Agama melalui Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (SISKOHAT) untuk mendapatkan nomor urut kouta keberangkatan haji, Simpan bukti print out bahwa Anda sudah terdaftar untuk berangkat haji, Ketika tiba waktu pelunasan, lakukan penyetoran BPIH Lunas di Bank BRI.

Wujudkan niat mulia Anda untuk menunaikan rukun Islam yang kelima dengan menabung di Tabungan Haji BRI. Nikmati juga berbagai fasilitas dan kemudahan dalam merencanakan Ibadan Haji (Biasa) maupun Haji Khusus (Plus) Anda. Tabungan Haji mewujudkan langkah dalam menuju Ke Baitullah.

Demikian informasi ringkas mengenai produk dari Bank BRI dengan simpanan tabungan hajinya, semoga artikel mengenai simpanan tabungan haji ini dapat menjadi solusi bagi Anda yang memiliki niat baik untuk pergi ke tanah suci.

0 Response to "Simpanan Tabungan Haji BRI"

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan etika, dan dilarang keras memasukan link aktif di pesan komentar ini.

ABOUT ME

My Photo
JAKARTA TIMUR, DKI Jakarta, Indonesia
Hai guys, nama gua felly, biasa orang - orang manggil gua pepenk, bejo, kuya, blo on, landak, dan apalah - apalah. Saat ini gua blom nikah, tapi dah punya bokin yang cuantik sedunia, gua tinggal di daerah kawasan Jakarta Timur, tepatnya di dekat pasar rebo, gua seneng nulis di blog, dan cita - cita gua itu mau jadi publisher om Google Adsense.

STATISTIK

PROTECTION