Simpanan TabunganKu


Menabung Di BRI - Simpanan TabunganKu. Simpanan BRI TabunganKu merupakan bank konvensional milik negara yang melayani masyarakat indonesia untuk menyimpan uang dengan program tabungan yang aman dan mudah. Bank BRI memiliki program layanan tabunganku yang bisa diikuti oleh perorangan dengan syarat yang mudah dan gampang, cukup dengan setoran awal Rp. 20.000 Anda sudah bisa memiliki rekening tabungan dan fasilitas Kartu ATM untuk memudahkan transaksi melalui mesin ATM dimana saja. Selain ATM anda juga akan dilengkapi buku tabungan untuk bisa melihat seluruh transaksi debit atau kredit yang anda lakukan selama ini. Jika buku tabungan hilang anda dapat menggantinya di kantor BRI tanpa dikenakan biaya.

Nasabah dari TabunganKu BRI ini tidak dikenakan biaya administrasi , sehingga gratis biaya administrasi bulanan. Keuntungan yang didapatkan nasabah yaitu perhitungan suku bunga setiap hari nya berdasarkan jumlah saldo rekening yang anda simpan, semakin besar jumlah tabungan yang ada didalam rekening maka keuntungan bagi hasil juga anda semakin besar.

Demikian informasi ringkas mengenai simpanan tabungan di Bank BRI dengan produk simpanan TabunganKu BRI, semoga artikel mengenai produk dari Bank BRI yang saya ringkas dapat menjadi solusi tepat Anda dalam memilih tabungan yang cocok untuk tempat menyimpan keuangan Anda.

0 Response to "Simpanan TabunganKu"

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan etika, dan dilarang keras memasukan link aktif di pesan komentar ini.

ABOUT ME

My Photo
JAKARTA TIMUR, DKI Jakarta, Indonesia
Hai guys, nama gua felly, biasa orang - orang manggil gua pepenk, bejo, kuya, blo on, landak, dan apalah - apalah. Saat ini gua blom nikah, tapi dah punya bokin yang cuantik sedunia, gua tinggal di daerah kawasan Jakarta Timur, tepatnya di dekat pasar rebo, gua seneng nulis di blog, dan cita - cita gua itu mau jadi publisher om Google Adsense.

STATISTIK

PROTECTION