Gelanggang Samudra


Objek Wisata - Gelanggang Samudra. Berada di dalam satu lokasi dengan Ancol, wahana Gelanggang Samudra merupakan salah satu wahana yang sangat menarik untuk kita kunjungi. Dan kini Gelanggang Samudra lebih dikenal sebagai Ocean Dream Samudra.

Gelanggang Samudra adalah sebuah tempat Oseanarium yang menjadi taman bagi para mamalia laut dan ikan - ikan atau makhluk laut lainnya yang dipelihara dengan baik.

Selain kita mendapat hiburan dari berbagai macam atraksi yang disuguhkan, tentu saja wawasan dan pengetahuan kita juga akan bertambah mengenai jenis - jenis dan nama dari binatang laut atau mamalia laut tersebut.

Berikut ini merupakan satwa yang tampil dalam atraksi di Gelanggang Samudra atau sekarang lebih dikenal dengan nama Ocean Dream Samudra, diantaranya adalah penampilan dari :

1. Lumba - Lumba dengan atraksinya melompati lingkaran, serta dapat disuruh untuk mencium pipi penonton.

2. Anjing Laut dengan atraksinya berjalan tegak serta menyundul bola.

3. Penguin dengan atraksinya bertingkah laku lucu menggemaskan, dan masih banyak lagi atraksi yang dilakukan oleh satwa - satwa tersebut.

Selain atraksi yang di tampilkan oleh satwa - satwa yang berada di gelanggang samudra, terdapat juga wahana di dalamnya, antara lain yaitu :

1. Wahana Scorpion Pirates yang merupakan sebuah wahana baru di scorpion king di wahana ini pengunjung akan menemukan keseruan berperang dengan bajak laut, keseruan akan semakin bertambah karena menggunakan efek kusus yang sangat indah dan sangat disukai oleh pengunjung.

2. Ubur - ubur atau lebih dikenal dengan wahana Baloon Race, wahana ini sangat seru bila dikunjungi bersama anggota keluarga untuk berfoto - foto.

3. Sinema 4D merupakan wahana terfavorit di area Gelanggang Samudra. Di tempat ini kita dianjurkan untuk menggunakan kaca mata 3D untuk menikmati film yang menarik.

2 Responses to "Gelanggang Samudra"

  1. mau jalan-jalan ke kualalumpur malaysia, info destinasinya ada disini https://fellyandmaria.blogspot.co.id/2017/10/kuala-lumpur-joys-of-multiculturalism.html?m=1

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan etika, dan dilarang keras memasukan link aktif di pesan komentar ini.

ABOUT ME

My Photo
JAKARTA TIMUR, DKI Jakarta, Indonesia
Hai guys, nama gua felly, biasa orang - orang manggil gua pepenk, bejo, kuya, blo on, landak, dan apalah - apalah. Saat ini gua blom nikah, tapi dah punya bokin yang cuantik sedunia, gua tinggal di daerah kawasan Jakarta Timur, tepatnya di dekat pasar rebo, gua seneng nulis di blog, dan cita - cita gua itu mau jadi publisher om Google Adsense.

STATISTIK

PROTECTION